Pj Bupati Apriyadi Malam Mingguan di Stand Muba Expo

oleh
oleh
Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Propinsi Sumatera Selatan, Sabtu, 1 September 2022 malam datangi stand Muba Expo
Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Propinsi Sumatera Selatan, Sabtu, 1 September 2022 malam datangi stand Muba Expo

MUREKS.CO.ID – Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Propinsi Sumatera Selatan, Sabtu, 1 September 2022 malam datangi stand Muba Expo, di Terminal Randik. Tanpa pengawalan dan mengenakan pakaian santai, mantan Kabag Kesra Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin ini membuat pengunjung tak menyangka kedatangan dirinya karena langsung membaur di tengah-tengah pengunjung lainnya.

Baca Juga :Tinggal 40 Persen Lagi Jalan di Musi Rawas yang Perlu Perbaikan 

“Kami tak menyangka tadi kalau pak Bupati Apriyadi yang ada disamping kami, jadi langsung diajak selfie,” ucap Hanah pengunjung Stand.

Pantauan di lokasi, tampak Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi menyambangi setiap stand di kegiatan Muba Expo. “Mampir saja, karena waktu malam pembukaan tidak semua stand saya datangi. Alhamdulillah malam ini diberikan kesehatan dan kesempatan, sekalian jumpa warga dan pengunjung stand,” terangnya.

Baca Juga :Hore… 37.700 KK di Musi Rawas Dapat Bantuan STB TV Digital

Apriyadi mengaku, dirinya optimis dalam rangkaian Muba Expo dapat meningkatkan perekonomian pelaku Usaha Mikro  Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan. “Semoga bisa menambah penghasilan pelaku UMKM di Kabupaten Musi Banyuasin,” harapnya.

Diketahui, ada ratusan tenant yang ikut meramaikan kegiatan tersebut yakni terdiri dari 36 tenant di dalam roder, 7 tenant IKM, 43 tenant UMKM, 24 tenant kuliner, dan tenant-tenant Kecamatan. Pelaksanaan kegatan digelar hingga 4 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga :Hore… 37.700 KK di Musi Rawas Dapat Bantuan STB TV Digital

Muba Expo 2022 merupakan rangkaian HUT ke-66 Kabupaten Musi Banyuasin. Kegiatan ini merupakan balutan kegiatan untuk kembali meningkatkan perekonomian pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah.

Meski event ini berlangsung ramai dan terbuka. Namun protokol kesehatan tetap akan diterapkan. (rel)