Prabowo Siap Maju Jadi Capres 2024

oleh
oleh

MUREKS.CO.ID – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan tegas menyatakan diri siap maju di Pilpres 2024. Pernyataannya setelah mendengar dari aspirasi seluruh kader partai yang dipimpinnya.

“Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab, saya menerima permohonan saudara untuk dicalonkan sebagai calon Presiden Republik Indonesia 2024,” kata dia saat berpidato di Rapimnas 2022 di Sentul, Jumat, 12 Agustus 2022.

BACA JUGA : KPK OTT Bupati Pemalang, 23 Orang Diamankan!

Prabowo mengatakan, memang ada pihak yang mempertanyakan mengapa pernah kalah tapi tetap maju sebagai capres. Dia juga mengingatkan kepada semua kadernya untuk tetap berjuang dalam keadaan apapun seperti para pahlawan atau pejuang terdahulu.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Rapimnas ini, Prabowo ingin memastikan asprasi semua partai berlambang kepala garuda tersebut.

BACA JUGA : Ternyata,  Ini Motif Irjen Ferdy Sambo Bunuh Brigadri J

“Beliau ingin mendengar langsung apa benar DPD, DPC, ranting, seluruh kader Partai Gerindra menginginkan beliau maju di Pilpres 2024?” ujarnya pada saat yang sama.

Malam hari ini disebut sebagai keputusan dari semua kader yang menyampaikan aspirasi. Muzani menuturkan, keputusan Prabowo menjadi Capres 2024 bisa mengikat semua kepada kader.

BACA JUGA :  Bharada E Tak Bisa Dipidana, Pakar Hukum: Kopral Diperintah Jenderal, Siapa Berani Melawan

“Kami berharap keputusan beliau akan mengikat seluruh kader yang ada di Indonesia,” tuturnya. (tempo/*/net)