Warga Ciptodadi Ramai-ramai Ikuti Vaksinasi

oleh
oleh

MUSI RAWAS, MUREKS.CO.ID- Warga Kecamatan Sukakarya, khususnya di Desa Ciptodadi beramai-ramai mengikuti vaksinasi Covid-19 berhadiah yang digagas oleh Badan Intelijen Negara Daerah Sumatera Selatan (Binda Sumsel) melalui Posda Kabupaten Musi Rawas (Mura), Jumat (01/07/2022).

Kegiatan yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mura dan Puskesmas Ciptodadi tersebut dilaksanakan, dalam rangka percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Mura.

Dalam pelayanan yang bertajuk vaksinasi gratis untuk masyarakat tersebut, juga melayani suntuk vaksin baik dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 atau Booster, baik untuk anak-anak, dewasa maupun warga kelompok lanjut usia (Lansia).

Kepala BLUD UPT Puskesmas Ciptodadi, Erwan Susanto mengatakan, hari ini bersama Binda Sumsel dan Dinkes Kabupaten Mura, melakukan pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk warga Kecamatan Sukakarya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, dan masyarakat juga antusias mengikuti vaksinasi ini. Apalagi ini berhadiah,” katanya saat dibincangi Musirawas Ekspres, Jumat (01/07/2022).

Dia menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Mura yang belum vaksin hingga dosis lengkap, diharapkan dengan sadar dan sukarela untuk melakukan vaksin dengan datang langsung ke Puskesmas Ciptodadi.

“Pelayanan dibuka setiap hari, silahkan datang dengan membawa foto copy KTP dan nomor handphone aktif. Nanti itu dikumpul dan diundi di akhir Juli mendatang. Siapa tau dapat hadiah,” pungkasnya. (kom)