Liga 1 2022: Sadis! Madura United Hancurkan Barito Putera 8-0

oleh
oleh

MUREKS. CO. ID- Madura United membuka kiprahnya di BRI Liga 1 2022 dengan kemenangan telak. Dengan begitu sadis,  Sape Kerrab menggilas Barito Putera 8-0.

Madura United menghadapi Barito Putera di laga perdana Liga 1 2022. Pertandingan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (23/7/2022).

BACA JUGA : Piala AFf U-18 Wanita – Indonesia Tempel Thailand di Puncak Klasemen

Di laga itu, Madura tampil trengginas dan sadis. Sebab, anak asuh Fabio Araujo Lefundes langsung unggul empat gol di babak pertama.

Ricki Ariansyah membuat gol pertama di menit ke-21. Kemudian, Luis Marcelo Morais Dos Reis menggandakan skor dua menit berselang.

Alberto Goncalves mencetak gol ketiga Madura di menit ke-31, dan Malik Risaldi menutup pesta gol Madura di babak pertama.

BACA JUGA : Asnawi Mangkualam Cetak Gol Perdana untuk Ansan Greeners

Pada babak kedua, gelandang Barito Putera, M Luthfi Kamal, bikin gol bunuh diri, yang membuat Madura United memimpin 5-0. Luis Marcelo lantas mendapat hat-trick usai bikin dua gol lagi, di menit ke-51 dan 87.

Pesta gol Madura United kemudian menggenapkan kemenangannya menjadi 8-0 di injury time. Pedro Henrique Cortes membuat gol ke delapan.

Dengan kemenangan telak ini, Madura United langsung melesat ke posisi teratas di klasemen Liga 1 2022. Madura mengungguli PSM Makassar, yang juga bisa menang atas PSS Sleman.

BACA JUGA : Ade dan Deby Champion, Raih Emas dan Perunggu Kejurnas INC Banyuwangi

Susunan Pemain

Madura United: Rendy, Djin, Cleberson, Fachruddin, Reva, Ricki, Slamet, Jaja, Malik, Beto, Lulinha

Barito Putera: Joko, Rikhard, Monim, Renan, Bagas, Luthfi, Rizky Pora, Bayu, Rafinha, Afrizal, Umainalo
(yna/krs/detiksport/*)