Ade dan Deby Champion, Raih Emas dan Perunggu Kejurnas INC Banyuwangi

oleh
oleh

BANYUWANGI, MUREKS.CO.ID – Atlet binaan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, mampu mengukir prestasi dan menjadi juara pada ajang Kejurnas Balap Sepeda Indonesian National Championship (INC) disiplin sepeda gunung atau Mountain Bike (MTB) di Banyuwangi, 20-24 Juli 2022.

Yakni atlet putra Ade Setian dan atlet putri Deby Febiola bergabung dalam kontingen ISSI Sumsel. Keduanya mengukir prestasi meraih juara 1 dan 3 Kejurnas Balap Sepeda INC.

BACA JUGA : 23 Juli Kick-off Liga 1 2022, Dibuka PSIS Vs Rans Nusantara

Ade sendiri, yang sebelumnya meraih posisi 4 pada finalnomor Cross-Country Eliminator (XCE) MTB pada Selasa kemarin, Kamis (21/7/2022) Ade meraih juara 1 dan berhak medali emas mengenakan jersey merah putih pada final kelas XCC Men Junior. Sedangkan Feby Febiola, meraih juara 3 atau medali perunggu pada kelas XCO Women Junior dihari yang sama.

BACA JUGA : Update Taipei Open 2022: Libas Tuan Rumah, Komang Ayu Lolos 16 Besar

Ketua ISSI Lubuklinggau, Febrio Fadillah mengaku sangat bangga dan mengapresiasi atlet Lubuklinggau bisa menoreh prestaai nasional.
“Ajang ini juga menjadi pembuktian, bahwa atlet luar jawa terutama Kota Lubuklinggau bisa naik peringkat menjadi atlet nasional. Kami semua bangga akan prestasi tersebut,” ungkapnya.(mnr)

Reporter : M.Minor

Editor : Panca Riatno