Kades Temuan Jaya Hibahkan Lahan untuk MWC NU dan Warga Nahdiyin Kelingi IV D

oleh
oleh

MUSI RAWAS, MUREKS.CO.ID – Untuk wadah kegiatan kemaslahatan warga nahdiyin, terutama pengembangan dan pemberdayaan masyarakat, Kepala Desa Temuan Jaya Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas  hibahkan tanah.

“Saya menghibahkan tanah untuk dibangun gedung Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) di Kelingi IV D,” kata Kades Temuan Jaya, Rozikun kepada Musirawas Ekspres, Sabtu (30/07/2022).

BACA JUGA : 81 Peserta Ikuti Diklatsar Kokam

Lebih lanjut dia menyampaikan, luas tanah yang dihibahkan seluas 15X30 meter, sedangkan bentuk gedung dan lainnya, dirinya belum tahu.

“Ini yang dimimpikan oleh keluarga besar MWC NU khusus warga diwilayah kelingi IVD. Mudah-mudahan dalam waktu dekat gedung akan terbangun,” paparnya.

BACA JUGA : Iming-iming Dikasih Kue, Anak Dibawah Umur ini Malah Dirudapaksa Slamet

Menurut dia, direncanakan gedung dibangun untuk kegiatan kemaslahatan warga nahdiyin dan terutama mulai pada pengembangan dan pemberdayaan masyarakat.

BACA JUGA : Razia di Rejosari, 21 Kendaraan Ditilang

“Peruntukan hanya berkiprah dalam bidang keagamaan namun juga bidang-bidang lainnya, terutama dalam pemberdayaan ekonomi umat dan pemberdayaan warga nahdliyin untuk menjadi lebih baik guna meningkatkan kesejahteraannya,” ujarnya.*

Reporter : Dedi Ariyanto

Editor : M.  Minor