Menko Luhut ke Dahlan Iskan: Jaringan WSM Sebarluaskan Kemajuan Perekonomian Indonesia

oleh
oleh

LUBUKLINGGAU-Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan berharap media-media jaringan WSM bisa menyebarluaskan kemajuan perekonomian Indonesia secara komprehensif.

Hal ini disampaikan dalam webinar bersama Dahlan Iskan dan 225 jejaring media cetak dan online termasuk perusahaan media yang tergabung di Linggau Pos Media Grup (LMG) yakni Linggau Pos, Linggau Pos Online, Musirawas Ekspres, Mureks Online, Harian Silampari, Silampari Online dan Silampari TV yang bernaung di bawah PT Wahana Semesta Media (WSM) dan DIsway, Senin (10/1) pukul 11.00 WIB diruang kerja menko di Jakarta.

Agenda ini alan dilakukan secara kontinyu, terlebih WSM dan DIsway memperkuat jejaring media lewat DIsway National Network (DNN).

Luhut Binsar Pandjaitan dibantu dua deputinya menjelaskan progres hilirisasi industri yang sudah dilakukan Pemerintah, termasuk pembangunan Kawasan Industri Hijau (KIH) di Kalimantan Utara (Kaltara) dan Bali International Hospital (BIH) di Sanur, Bali yang sedang hangat diperbincangkan ditingkat nasional.

Luhut Pandjaitan berharap media-media jaringan WSM bisa menyebarluaskan kemajuan perekonomian Indonesia secara komprehensif.
“Bagaimana dalam dua tahun terakhir, ekspor iron dan steel dari Indonesia sudah mulai menyumbangkan devisa yang lebih banyak. Kedepannya pengembangan hilirisasi industri yang berbasis energi ramah lingkungan akan menjadi andalan Indonesia. Karena sumber dayanya melimpah,” jelasnya.(mnr)