MAN 1 Mura Berikan Donasi Pendanaan Tangan Palsu

oleh
oleh

MUSI RAWAS- MAN 1 Musi Rawas, mengunjungi sekaligus memberikan donasi bantuan kepada Rahmat Romadhon warga SP.5 Desa Karya Teladan Kecamatan Muara Kelingi untuk pengadaan pembuatan tangan palsu, Kamis (2/12). Pemberian donasi sebagai rasa peduli dari keluarga besar MAN 1 Mura atas kerjasamanya dengan Osim dan Pramansamura untuk ikut serta mengumpulkan donasi.
Kepala MAN 1 Musi Rawas, Buchari mengatakan,awalnya berita terkait pendanaan tangan palsu saudara Rahmat ini berasal dari info Karang Taruna Abdi Karya Desa Karya Teladan Kecamatan Muara Kelingi.
Buchari juga menyampaikan, ada saudara kita Rahmat yang sehari-hari bekerja sebagai tukang merupakan tulang punggung keluarga yang tersengat arus listrik tenaganggan tinggi saat sedang bekerja membangun rumah di wilayah Muara Kelingi, hingga mengakibatkan kedua tangan terbaiknya harus diamputasi. Saat ini saudara Rahmat sangat membutuhkan bantuan kita untuk biaya pendanaan tangan palsunya.
“Menindak lanjuti informasi tersebut saya berserta Wakakurikulum dan para siswa, dewan guru, osim serta Pramansamura berinisiatif mengumpulkan dana, serta mendatangi langsung kediaman saudara Rahmat untuk melihat kondisinya serta memberikan donasi kepada beliau agar dapat membatu pembiayaan pendanaan tangan palsunya,” katanya.
Dia berharap semoga dengan donasi yang diberikan ini dapat membantu biaya pendanaan tangan palsu bagi Rahmat.

Sementara itu, Ibu Rahmat mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada para donatur dari keluarga besar MAN 1 Mura.
“Semoga senantiasa diberikan keleluasaan rezeki yang halalan thayyiban mubaarakan fiih, dan kemudahan, kelancaran, kebahagian serta keberkahan dalam hidup, apa yang kita niatkan akan menjadi ladang pahala buat kita semuanya,” punkasnya. (rls/kom)