Sapu Bersih, OS Murali Juara Group C Piala Wako Prabumulih

oleh
oleh

PRABUMULIH – Hari pertama Turnamen Old Stars U-45 Piala Walikota Prabumulih, Old Stars Murali (OSM) meraih hasil sempurna. Skuad yang dikomandoi Yudi Fachriansyah itu sukses menyapu bersih tiga laga awal yang dilaksanakan hari pertama Sabtu (23/11). Dengan hasil tersebut OSM sudah memastikan diri lolos dari babak penyisihan bahkan menjadi pemuncak atau juara group C yang dihuni Martapura OS, OS Ogan Ilir, Curup OS dan tentunya OSM.

Tiga hasil positif yang diraih OSM dalam turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Ria Jaya Pertamina Prabumulih dan diikuti tim old stars dari Pulau Sumatera itu cukup fantastis. OSM yang sudah memiliki jam terbang tinggi bahkan hingga tour ke luar negeri itu berpesta gol.

Memgawali laga melawan Martapura OS, Yudi Cs bermain cukup ketat. Di pertandingan pertama tersebut para pemain OSM belum bisa bermain lepas. Martapura OS yang menerapkan permainan defensif membuat serangan yang dibangun OSM dibawah komando gelandang Geri selalu mentah. Namun usaha yang cukup keras dan permainan kolektif membuat OSM bisa membobol gawang Martapura OS. Gol semata wayang bomber OSM Bambang akhirnya bertahan hingga laga usai dan membawa kemenangan bagi OSM.

Di pertandingan kedua OSM menghadapi OS Ogan Ilir. Dalam laga tersebut Yudi Cs benar-benar menguasai jalannya pertandingan. Bomber andalan OSM yang bertubuh besar Hendra Rihartono menjadi bintang. Mantan sprinter yang sekarang menjabat sebagai kepala sekokah itu sukses mencetak hattrick. Sementara tendemnya Johan menambah dua gol dan gawang OSM yang dikawal Tejo hanya kebobolan satu kali. Hasil akhir laga OSM versus OS Ogan Ilir 5-1 untuk kemenangan OSM.

Selanjutnya di laga Sabtu (23/11) yang dilaksanakan sore OSM kembali meraih poin penuh. Yudi kembali sukses membawa timnya pesta gol saat menghadapi sereru abadi Curup OS dengan skor fantastis 5-1. Uniknya pencetak gol OSM sama persis saat laga sebelumnya dimana Hendra Rihartono mencetak hattrick dan Johan dengan dua gol.

Dengan hasil tiga kemenangan itu OSM sudah memastikan diri lolos babak penyisihan group C dengan poin sempurna sembilan.

Selanjutnya OSM akan melakoni babak selanjutnya menghadapi runner up grouo D. Dimana dua calon lawan OSM yakni PALI OS dan PLN Lampung yang masih akan bertanding. (pnc)