Tiga Pejabat Dilantik, Zulfikar Kepala BPKAD, Imam Senen Sekwan, Kgs. Feri Asisten

LUBUKLINGGAU-Tiga nama yakni Zulfikar sebelumnya sebagai kepala BKPSDM dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala BPKAD, kemudian Imam Senen yang sebelumnya sebagai Kepala BPKAD dilantik sebagai Sekretaris DPRD, dan Kgs. Efendi Ferry dilantik sebagai Asisten II. Ketiganya dilantik Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe di Op Room Moneng Sepati, Senin pagi (18/1). Sementara, Sekretaris BKPSDM Yulita Anggraini menjadi Plt Kepala BKPSDM. Pelantikan ini merupakan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang masih lowong melalui Seleksi Terbuka.

Wako menyampaikan usai pelantikan bahwa ia menginginkan kepada para pejabat untuk tunjukan kinerja yang bagus cari ide-ide yang kreatif agar Kota Lubuklinggau maju. “Tugas kalian cari ide yang brilian, gebrakan-gebrakan dan inovasi yang baru,” kata dia.

Sementara, Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM menyatakan, walikota juga menyampaikan akan dilakukan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama melalu seleksi terbuka.

“Kami masih berkoordinasi dengan Komisi ASN untuk assesment, karena masih ada jabatan yang kosong ditinggalkan pensiun. Yakni, Kepala BKPSDM, Kepala Perpustakaan, Kepala Kesbang dan dua staf ahli,” ungkapnya.(mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.