Simpan Sabu, Mustopa Koncet Ditangkap Polisi

RajaBackLink.com

EMPATLAWANG – Seorang warga Padang Ajan Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang berhasil di ringkus Satresnarkoba Polres Empat Lawang, Rabu (7/7) sekira pukul 00.30 WIB.

Mustopa Alias Koncet (41) Berhasil diamankan dirumahnya yang diduga menguasai dan menyimpan Narkotika Golongan 1 jenis Shabu.

RajaBackLink.com

Sebelum dilakukan penangkapa,n Kasat ResNarkoba IPTU Yogie Sugama Hasyim, memerintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan dan benar sekira pukul 00.30 wib dilakukan penangkapan oleh anggota satresnarkoba polres Empat lawang terhadap yang diduga pelaku yang sedang berada di dalam rumah di Padang Ajan kel.kupang kec. Tebing tinggi. Kab. Empat Lawang ,pada saat di lakukan penggeledahan Anggota berhasil mengamankan barang bukti.

“Adapun Barang bukti yang berhasil kita amankan saat dilakukan Pengeledahan yaitu barang bukti berupa 1 (satu) paket kecil yang diduga narkotika jenis Shabu yang dibungkus plastik klip transparan dengan berat bruto 0.17 gram. Selanjutnya Tersangka Dan Barang Bukti Dibawa Ke Kantor Satres Narkoba Polres Empat Lawang untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” terangnya. (Ken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.