Reses Fauzi Amro Dibarengi Syukuran Pemenangan Devi-Inayah

Laporan: Muh.Minor
LUBUKLINGGAU-Anggota DPR RI 1 Fauzi H. Amro, M.Si Komisi XI melangsungkan reses Masa Sidang I DPR RI dan syukuran di Posko Sahabat Fauzi H.Amro (Safa) Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kamis petang (18/2). Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD Nasdem Lubuklinggau H.Rachmat Hidayat (Yoppi Karim) Wakil Ketua DPRD Mura Fraksi Nasdem Hendra, anggota Fraksi Nasdem Mura Nasrun, undangan parpol dan simpatisan Safa.
“Ada dua kegiatan yakni satu syukuran atas gugatan Paslon nomor 3 ditolak oleh MK, dan dengan itu diputuskan pasangan nomor 1 H.Devi Suhartoni dan H.Inayatullah  sebagai bupati dan wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara periode 2021-2025. Kegiatan kedua yakni reses saya sebagai anggota DPR RI di daerah pemilihan Musi Rawas, Muratara, dan Kota Lubuklinggau. Karena ini sudah menjadi tugas kami anggota DPR untuk turun menyerap aspirasi masyarakat,” ujarnya, dimana selain dari pada kegiatan reses menyerahkan sembako kepada supir angkot MLM.
Untuk itu, kepada semua pengurus dan semua simpatisan partai Nasdem, melalui program DPR RI terkhusus aspirasi untuk dapat direalisasikan ke masyarakat. “Pada prinsipnya kami lakukan itu untuk berbuat demi masyarakat, bukan hal yang munafik bahwa partai Nasdem membutuhkan masyarakat untuk tetap mendukung kader kader Nasdem di segala kontestasi di perpolitikan baik legislatif ataupun pilkada kedepan terkhusus di Kota Lubuklinggau,” jelasnya.
Sementara, Yoppi Karim menyampaikan, terkait Pilkada kedepan, Yoppy mengatakan benar bahwa ada niatan untuk ikut pada konstestasi kedepan. Namun untuk hal itu semua butuh proses. “Bagi saya pribadi dan semua jajaran pengurus serta simpatisan DPD partai Nasdem kota Lubuklinggau, untuk terus berbuat kemasyarakat terlebih dahulu, dan kedepan akan mengadakan pasar murah bagi masyarakat LubukLinggau,” paparnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.