Penjaga Kolam Tewas di Jalan Tambahasri

MUSI RAWAS-Bunyamin (48) warga Desa I Sukomulyo, Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura), ditemukan tewas di jalan umum Desa Tambahasri, Kecamatan Tugumulyo, Minggu (11/7) sekira pukul 03.00 Wib.

Bunyamin yang bekerja sebagai penjaga kolam di Suban mengendarai sepeda motor Honda BG 4693 MS, sempat tidak dikenali identitasnya. Korban diduga menabrak dump truk yang parkir di tepi jalan. Selain itu korban juga mengangkut pakan ikan, terlihat dari karung pakan ikan yang tergeletak tak jauh dari tubuh korban.

Kades I Sukomulyo, Suhariyanto menjelaskan setelah mendapat info ada orang kecelakaan dengan ciri-ciri warganya, langsung dicek di RSUD Muara Beliti. Ternyata Bunyamin. “Kata petugas Sat Lantas almarhum menabrak bagian belakang truk yang berhenti,” jelas Kades.

Ia menambahkan, Bunyamin sehari-hari bekerja sebagai penjaga kolam di Suban. Setiap pagi dia pulang untuk menyadap karet. “Setelah pulang dan menyadap karet, pukul 09.00 WIB, dia biasa berangkat lagi ke kolam,” tambah Kades.

Korban Bunyamin sudah dimakamkan di TPU setempat, sekitar pukul 12.30 WIB atau bada zuhur. (jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.