Muscab IV Serentak, DPC Linggau Dinahkodai Taufik Siswanto

RajaBackLink.com

PALEMBANG-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IV serentak Kabupaten dan Kota se Provinsi Sumsel, di The Exellton Hotel, Palembang, Senin (23/5/2022).

Muscab tersebut dibuka secara virtual oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang diwakili Sekretaris Jenderal (Sekjen) Teuku Riefky Harsya.

RajaBackLink.com

Dalam muscab ini, Taufik Siswanto anggota DPRD Lubuklinggau secara aklamasi menahkodai Pengurus DPC PD Kota Lubuklinggau periode 2022-2027, termasuk daerah lainnya seperti Pagar Alam, Empat Lawang, Banyuasin, OKU Selatan, OKU, OKI dan OI.

“Tujuan kami mencapai tujuankan Partai Demokrat salah satu partai besar dan kuat diperlakukan langkah yang jelas, terarah dan terukur untuk menjadi pemenang pemilu legeslatif dan pemilu presiden pada Tahun 2024,” ujarnya.

Kemudian dirinya ingin memperkuat jaringan partai sampai ke akar rumput. Menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan setiap kebijakan strategis. (mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.