Lomba Serapungan Musi Diundur

Empat Lawang – Lomba Serapungan Musi yang direncanakan akan digelar pada tanggal 5 Juni 2022, mendatang diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

Kepala Dinas Pariwisata KGS. Nawawi membenarkan jika lomba serapungan Musi, yang rencana awalnya akan digelar pada tanggal 5 Juni 2022 diundur. Hal ini dikarenakan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, tidak ada ditempat.

“Ya serapungan di undur karena tanggal tersebut, yang di rencanakan, info yang kami terima pak Bupati dan pak Wabup sedang tidak ada di tempat,” kata Nawawi, Selasa (31/5).

Untuk kepastiannya lanjut Nawawi. Pihaknya akan konsultasi dan berkoordinasi kembali, menyesuaikan jadwal Bupati dibagian protokol.

“Untuk kepastian waktu, kami akan konsultasi dan koordinasi kembali dengan pak Bupati, juga menyesuaikan jadwal beliau di bagian protokol,” ujarnya.

Pihaknya dijelaskan Nawawi, juga akan mensosialisasikan kembali, kepada masyarakat terkait diundurnya lomba Serapungan tersebut.

“Kita akan sosialisasikan dan di beritahukan melalui medsos-medsos. Serta pemberitahuan secara lisan secara berantai yang kami miliki,” jelasnya.

Dia juga menambahkan, untuk saat ini pihaknya sudah menyiapkan 1000 kupon, dan kupon tersebut bisa ditambah. Tergantung situasi dilapangan.

“Untuk pesertanya tidak terbatas,” pungkasnya (Ken).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.