HDS: Kami Tidak Dendam Politik, Kami Mau Muratara Lebih Baik

MURATARA-Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), lakukan mutasi besar besaran terhadap 191 pejabat eselon III dan eselon IV. Pejabat dari tingkat camat, sekretaris hingga kasubag ini, diminta komitmen dengan sumpah jabatan dan Pakta integritas.

Pelantikan berlangsung di halaman Kantor Bupati Muratara, Jumat (3/9) sekitar pukul 10.00 WIB. Bupati Muratara H Devi Suhartoni (HDS) dan wakil Bupati H Inayatullah yang memimpin pelantikan, menegaskan ada tiga point khusus sesuai ikrar yang akan menjadi penilaiannya.

“Mendukung penuh kinerja pemerintah daerah dalam menjalankan roda pemerintahan, tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan siap berdomisili di wilayah Kabupaten Muratara,” kata Devi.

Devi juga mengakui ASN yang nonjob banyak yang bisa bekerja dengan baik, namun sejarah politiknya di Pilkada 2020 lalu tidak baik.

“Untuk yang belum dilantik, ataupun nonjob, sabar. Saya akui secara jujur banyak yang nonjob bagus-bagus, tapi sejarah politik dia yang tidak bagus.

Apakah mereka nonjob terus, tidak, saya bilang ke mereka, diam, bekerjalah dengan baik, kami tidak menutup mata, kami akan monitor, kami tidak dendam politik, kami ingin Muratara jauh lebih baik,” kata Devi.*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.