Edi Iswanto Jabat Pj Sekda, Bupati Hj. Ratna: Terimakasih Pengabdian Priskodesi Terlaksana dengan Baik

RajaBackLink.com

Laporan: Eko Mustiawan

MUSI RAWAS– Setelah mundurnya EC Priskodesi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas (Mura). Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, secara resmi melantik Edi Iswanto sebagai Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Mura, Selasa (8/6) di Auditorium Setda Mura.

RajaBackLink.com

Untuk diketahui, Edi Iswanto sendiri disamping jabatan definitifnya sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Setda Kabupaten Mura.

Pengangkatan Edi Iswanto sebagai Pj Sekda Mura berdasarkan surat keputusan Bupati Mura nomor:1222/KTPS/BKPSDM/2021, tanggal 4 Juni 2021 tentang Pengangkatan Penjabat Sekda Kabupaten Mura.

Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengucapkan, atas nama Pemkab Mura mengucapkan selamat kepada Edi Iswanto yang baru saja dilantik sebagai Pj Sekda. Bupati berharap, agar nantinya bisa mengemban amanah dengan baik.

Menurut Bupati, jabatan Sekda memiliki peran penting dalam membantu Kepala Daerah serta menjadi penghubung seluruh OPD dilingkungan Pemkab Mura.

“Saya minta Pj Sekda ini dapat menghayati peran dan fungsinya,sehingga bisa melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan ke masyarakat yang lebih baik untuk mewujudkan Mura Mantap (Maju, Mandiri dan Bermartabat),” kata Bupati.

Selanjutnya Bupati juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada EC Priskodesi atas pengabdiannya kepada Pemkab Mura yang sudah terlaksana dengan baik.

“Mudah-mudahan apa yang sudah dibaktikan yang dikaryakan menjadi amal ibadah. Pemkab juga meminta maaf atas segela kekurangan selama berdinas di Kabupaten Mura. Karena kebersamaan da silahturahmi kita terus kita jalin dan eratkan,” jelas Sekda.

Bupati kembali mengucapkan, atas nama pribadi mengucapkan terimakasih, karena sejak dia masuk di Pemkab Mura sebagai Bupati. EC Priskodesi sangat loyal dan menunjukan kinerja yang baik.

“Saya pikir pekerjaan Sekda sangat banyak dan bebannya berat. Terimakasih selama ini, bapak sebagai Sekda sangat baik dan loyal kepada atasan,” ucap Bupati.

Saat menerima surat pengunduran diri EC Priskodesi sebagai Sekda Mura, Bupati mengaku kecewa dan marah, sebab Kabupaten Mura masih sangat membutuhkan untuk mendampinginya membawa Kabupaten Mura menuju Mantap.

“Secara pribadi, saya tidak ada masalah dengan EC Priskodesi. Masalah pekerjaan, Priskodesi baik dan loyal. Tapi itu hak Priskodesi, dan saya tidak bisa melarang. Saya yakin Priskodesi tahu, saya masih membutuhkan dan masih mau berdampingan,” ungkap Bupati.

Bupati menyampaikan, ucapan terimakasih kepada EC Priskodesi meski sudah mundur, namun tetap menjalankan tugasnya. Kredibitas Priskodezi juga baik.

“Kami masih berharap bantuannya, dan mendukung serta membantu saya agar Kabupaten Mura ini Maju, Mandiri dan Bermartabat. Saya yakin, Priskodesi juga menginginkan Kabupaten ini menjdi mantab. Kita hanya berpisah karena pekerjaan, tapi tidak untuk silahturahmi. Sehingga yang terbina dengan baik ini, tidak berhenti sampai disini,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.