PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali memperkuat jaringan dan layanan purnajualnya di Tanah Air dengan meresmikan diler terbaru di kawasan Graha Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, pada Rabu (17/12). Pembukaan diler ini menjadikan Chery memiliki 69 jaringan resmi di seluruh Indonesia, sekaligus menghadirkan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, Sparepart) bagi konsumen.
Diler Chery Graha Raya Bintaro berlokasi strategis di Jalan MH Thamrin Boulevard, Graha Raya, Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Fasilitas yang disediakan meliputi area parkir yang luas, area display unit, area servis mobil, kafe, area finansial, ruang tunggu yang nyaman, ruang sparepart, dan ruang khusus untuk konsumen.
Klik mureks.co.id untuk tahu artikel menarik lainnya!
Head of Dealer Network Development PT CSI, Sulistyo Nugroho, menyatakan bahwa peresmian diler ini menandai langkah serius perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik. “Pencapaian ini selaras dengan performa Chery yang terus tumbuh di industri otomotif Indonesia. Selama periode Januari hingga November 2025 terjual sebanyak 17.391 unit. Momen ini adalah jadi langkah penting bagi kami dalam memperkuat sekaligus mendekatkan layanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Bintaro, Graha Raya, Tangerang Selatan, dan sekitarnya,” ujar Sulistyo saat peresmian.
Diler Chery Graha Raya Bintaro merupakan hasil kemitraan strategis antara PT CSI dengan PT Sentral Mobilindo Sejahtera (SMS). Ini menjadi jaringan Chery keenam yang berdiri atas kerja sama dengan SMS. Komisaris SMS Group, Hendro Pemilu, mengungkapkan rencana ekspansi lebih lanjut. “Ini adalah diler ke-4, sebelumya diler Chery juga kami buka di Balikpapan. Jadi memang kami berencana buka sebanyak-banyaknya tinggal menunggu restu dari pihak CSI. Tapi, terdekat rencana kami akan membuka diler baru Chery lagi di Samarinda,” kata Hendro.
PT Chery Sales Indonesia menargetkan total 73 diler akan beroperasi di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2025. Perluasan jaringan ini menjadi misi utama Chery untuk memperkuat citra merek dan mempermudah akses konsumen terhadap layanan resmi. “Di pekan depan kita rencanakan peresmian satu diler baru. Jadi, hingga akhir 2025 kita targetkan sekitar 72 atau 73 diler. Jadi, jumlah itu adalah di luar diler-diler yang sudah beroperasi,” tambah Sulistyo.






