Aklamasi, Jimmy Okta Terpilih Sebagai Ketua Avengers 2022-2024

RajaBackLink.com

LUBUKLINGGAU-Jimmy Okta akhirnya kembali didaulat untuk memimpin Avengers Tenis Club Silampari periode tahun 2022-2024. Kepastian tersebut didapatkan setelah Jimmy dipilih secara aklamasi dalam pemilihan yang dilaksanakan di home base Avengers Silampari di Lapangan Tenis Pendopoan Rumah Dinad Bupati Mura Minggau (22/5) sekitar pukul 17.30 WIB.

Pemilihan dilaksanakan dengan sangat demokratis dan penuh keakraban. Usai menyampaikan pertanggungjawaban selama menjabat satu tahun 2021-2022, Jimmy yang didampingi Sekretaris Abdi Satria dan Bendahara Andi Bahmada, anggota Avengers Silampari menerima pertanggungjawaban dan secara aklamasi langsung memilih serta menunjuk pria ganteng dan humoris itu untuk memimpin club tenis tempat bernaung petenis Lubuklinggau, Mura dan Muratara itu periode 2022-2024.

RajaBackLink.com

“Alhamdulillah. Terima kasih atas kepercayaannya, Insha Allah saya akan menjalankan amanah ini. Semoga Avengers Tenis Club Silampari semakin kompak, dan tentunya berkoordinasi dengan PELTI Musi Rawas dan Lubuklinggau,” kata Jimmy Okta usai dibacanya berita acara pemilihan dan penetapan Ketua Avengers Silampari 2022-2024.

Sementara itu salah seorang anggota Avengers Silampari, Heri Suparno mengungkapkan, dipilihnya kembali Jimmy sebagai Ketua Avengers Silampari sangat tepat.
“Sebab satu tahun memimpin Avengers Silampari makin eksis. Pertandingan persahabatan dengan petenis daerah lain makin sering dilaksanakan, apalagi turnamen lokal juga cukup sering dan ini sangat positif,” ujar Mas Rino sapaan akrab Heri Suparno yang merupakan mantan petenis andalan Musi Rawas dan Lubuklinggau itu.

Ditambahkan sesepuh sekligus penasehat Avengers Silampari, Edi Niko, baru satu tahun menjadi Ketua Avengers Jimmy sudah bisa dikatakan berprestasi.
“Banyak kegiatan baik kunjungan, menerima tamu hingga turnamen yang dilaksanakan. Avengers Silampari makin dikenal dan anggotanya semakin banyak,” kata pemilik Niko Optikal Lubuklinggau itu didampingi Syahrul.

Penyampaian pertanggungjawaban pengurus periode 2021-2022 dan pemilihan ketua Avengers Silampari periode 2022-2024 dilaksanakan usai klub tenis ini menerima kunjungan latihan bersama rombongan PELTI Kabuaten Muba. Walaupun tidak dihadiri seluruh anggota Avengers namun perwakilan sudah lengkap. Sesepuh dan pembina diwakili Bang Edi Niko, Pak Fendi dan Bang Riendra. Kemudian hadir Ketua PELTI Mura Dien Candra, juga Nanti Kasih, Syahrul, Panca, Heri Suparno, Tri Wahyudi, Syahrun, Mirwan, Irwan, Firman dan beberapa anggota lainnya termasuk hadir juga anggota kehormatan yang merupakan Waka PN Lubuklinggau Wijaya dan tentunya pengurus lama trio Jimmy Okta, Abdi Satria, Andi Bahmada. (pnc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.