Ada Kejadian Kekerasan Terhadap Anak, Lapor ke E-PPA Polres Musi Rawas

MUREKS.CO.IDAplikasi E-PPA dibuat oleh Polres Musi Rawas resmi dilounching, Senin, 19 September 2022. Apalikasi memiliki 10 fitur itu dilounching Kapolda Sumsel  Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H di Ball Room Lantai 7 Gedung Presisi Polda Sumsel, Kota Palembang.

Selain melaunching aplikasi E-PPA, Kapolda didampingi Waka Polda Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK., M.H juga melakukan penandatanganan prasasti Gedung Satpas Polres Musi Rawas.

E-PPA Polres Musi Rawas dapat di akses melalui Link: www.eppa.polresmusirawas.net di Google atau Chrome dan Menscan QR Code yang sudah ditempelkan di mini market, sekolah-sekolah, dan kantor desa di Kabupaten Musi Rawas.

Baca Juga : Tujuh Perampok di Musi Rawas Gasak Uang Rp 300 Juta

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat menjelaskan, launching dan penandatanganan prasasti ini bersamaan dengan pembukaan Gelar Opsnal (GO) bulan Juli-Agustus 2022 di Ball Room Lantai 7 Gedung Presisi Polda Sumsel.

“Alhamdulillah, Kapolda didampingi Wakapolda dan Irwasda telah melaunching aplikasi E-PPA milik Polres Musi Rawas dan menandatangani prasasti Gedung Satpas Polres Musi Rawas,” ungkap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *