Jauhnya Jarak Lokasi, Formasi CPNS dan PPPK Dokter Spesialis di Sumsel Banyak Kosong, Ini Lokasinya

oleh
oleh

Yakni dokter spesialis obstetri dan ginekologi, dokter spesialis radiologi, dokter spesialis bedah, dokter spesialis anestesiologi dan terapi, dokter spesialis penyakit dalam, dan dokter spesialis patologi anak.

“Baru ada satu yakni dokter spesialis anak yang sudah sudah ada pendaftarnya. Itu pun 1 orang. Sedangkan lima spesialis lain masih kosong,” jelasnya.

Baca Juga :Aksi Pembakaran Rumah Keluarga Tersangka Pembacokan Adik Bupati Muratara Sudah Dilaporkan ke Polda Sumsel, Total Kerugian Rp2,8 Miliar

Kepala BKPSDM Ogan Ilir, Wilson Efendi menerangkan, pihaknya belum bisa merekap formasi mana yang sepi peminat atau yang membludak.

“Nanti, setelah  berakhir pendaftaan 11 Oktober, baru bisa dicek,” jelasnya.

Kepala BKPSDM OKU Timur, Sutikman mengatakan hal senada.

“Kami belum bisa buka apa saja formasi yang kosong pelamar. Sekarang belum tahu yang mana sepi peminat dan banyak peminat,” katanya.

Sementara, Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kota Palembang, Maria Ulfah mengatakan, pendaftaran yang diperpanjang hingga hari ini harus dipergunakan dengan maksimal untuk mendaftar jadi PPPK.

BACA JUGA : Seleksi CPNS-PPPK Kemenag Resmi Dibuka, Yuk Disimak Kuota dan Cara Daftarnya

“Lihat di website BKPSDM sudah kami umumkan. Pendaftar masih ada waktu untuk melakukan registrasi pendaftarannya sesuai waktu perpanjangan,” jelasnya.

Begitu jiga Kepala DKPSDM Banyuasin, Edhy Haryono melalui Sekretarisnya, Ishak Juarsa  mengatakan, yang sudah submit 1.820 pelamar.

Ada 718 yang memenuhi syarat dan 65 tidak memenuhi syarat. (*)

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS