Ada Beasiswa Sebagai Program Data Analisis, 100 Penerima Ditunggu Digital Skola untuk Pemula

oleh
oleh
Digital Skola
Digital Skola

MUREKS.CO.ID – Berminat meraih beasiswa di bidang program data analytics dapat mencakup berbagai peran yang terkait dengan analisis data, atau pemahaman mendalam tentang produk-produk analitik.

Nah bagi kalian yang berminat Digital Skola membuka beasiswa program data analisis untuk 100 penerima melalui seleksi hingga akhir Oktober.

Perusahaan rintisan edukasi nonformal ini, membuka pendaftaran yang pertama dilakukan dengan mengisi formulir yang masih dibuka hingga 15 Oktober.

BACA JUGA : Cara Tanam Kelapa Hingga Berbuah Lebat, Begini trik dan Tips Wajib Dilakukan

Beasiswa itu untuk memberikan pelatihan data analytics untuk para pemula sampai mereka siap masuk ke dunia kerja.

CEO Digital Skola Aditya Soleh mengatakan, Beasiswa ini bertajuk Career Development Program: Fast Track Data Analytics Scholarship, beasiswa itu merupakan wujud kepedulian dan bantuan Digital Skola kepada pendidikan Indonesia.

”Beasiswa ini dibuka dalam respons atas kasus ditutupnya Refocus Digital Academy yang menyebabkan kerugian dan terhentinya proses belajar bagi ribuan peserta terdampak,” papar Aditya Soleh.

BACA JUGA : 10 Kopi Populer di Indonesia, Kopi Susu dan dan Kopi Robusta Favorit, Kamu Suka yang Mana

Meski tidak terkait secara langsung dengan kasus tersebut, Aditya menilai, subsidi biaya pendidikan untuk pembekalan data analytics menjadi peluang yang mungkin banyak dibutuhkan angkatan muda siap kerja.

”Program ini murni sebagai wujud komitmen Digital Skola sebagai lembaga pendidikan non-formal dalam kontribusi kami untuk pertumbuhan digital talent di Indonesia. Kesempatan beasiswa dari Digital Skola ini terbuka bagi siapa saja, tidak terkecuali bagi teman-teman peserta maupun calon peserta yang terdampak kasus tersebut,” ujar Aditya Soleh.

 

 

APATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS