Wartawan Teritori Sumbagsel Siap Bersaing di AJP 2023, Kirimkan Karya Terbaikmu

oleh
oleh
Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso pada Media Briefing AJP 2023 di Ballroom Novotel Hotel Palembang, Selasa pagi, 26 September 2023.
Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso pada Media Briefing AJP 2023 di Ballroom Novotel Hotel Palembang, Selasa pagi, 26 September 2023.

MUREKS.CO.ID – Buruan kirim karya terbaikmu pada Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023 Teritori Sumbagsel yang mengusung tema Energizing The Nation.

Sesuai yang disampaikan Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso pada saat Media Briefing AJP 2023 di Ballroom Novotel Hotel Palembang, Selasa pagi, 26 September 2023.

Pertamina kembali menyelenggarakan AJP 2023 bertema Energizing The Nation, tema ini, Pertamina komitmen dan peran strategisnya mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan memastikan ketahanan, kemandirian dan kedaulatan energi nasional.

BACA JUGA : Empat Lawang-Muratara Masuk Daerah Rawan Pemilu, Pangdam Sampaikan Pesan Ini

Fadjar Djoko Santoso mengatakan AJP 2023 terbuka untuk seluruh insan pers di seluruh Indonesia, baik media nasional maupun media lokal.

“Pertamina mengajak jurnalis Indonesia untuk kembali berpartisipasi dalam AJP 2023 dengan menampilkan karya-karya terbaiknya sejalan dengan komitmen Pertamina untuk terus memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ujar Fadjar.

BACA JUGA : Seleksi CPNS-PPPK Kemenag Resmi Dibuka, Yuk Disimak Kuota dan Cara Daftarnya

Setiap jurnalis, imbuh Fadjar, bisa mengikutsertakan karya sebanyak-banyaknya, tanpa dibatasi. Karya yang didaftarkan dalam AJP 2023 merupakan berita positif dan sudah pernah dipublikasikan atau disiarkan di media massa pada rentang waktu 11 November 2022 hingga dengan 31 Oktober 2023.

Dalam gelaran AJP yang ke-20 ini, Pertamina menawarkan 6 kategori karya meliputi Kategori Media Cetak, Media Online, Media Radio, Media Televisi, Essay Foto dan Publikasi CSR/UMKM Pertamina.

 

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS