Trisko Defriyansa Jabat Pj Wali Kota Lubuklinggau, Tamri Pj Sekda, Gubernur Herman Deru Sampaikan Pesan Ini

oleh
oleh
Sekretaris Daerah (Sekda) Lubuklinggau H Trisko Defriyansa resmi menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau.
Sekretaris Daerah (Sekda) Lubuklinggau H Trisko Defriyansa resmi menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau.

Tidak hanya itu, lebih jauh dia mengatakan, jika Pj bupati dan Wali Kota ini juga harus berhadapan dengan PR yang saat ini belum tuntas. Seperti upaya penurunan stunting, angka kemiskinan, dan lainnya.

“Termasuk juga pembangunan di daerah eks transmigrasi. Pembangunan di wilayah ini adalah tanggung jawab bersama tanpa melihat di bawah wewenang siapa. Pj Bupati dan Wali Kota ini harus tinggalkan warisan atau legacy saat kembali lagi menjadi ASN,” paparnya.

Baca Juga :Adu Kekayaan Gubernur Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu, Siapa yang Paling Menohok

Untuk diketahui, tujuh Pj Bupati dan Walikota yang dilantik tersebut yakni Pauzan Khoiri sebagai Pj Bupati Empat Lawang, Lusapta Kurnia Yudha sebagai Pj Walikota Pagaralam.

Lalu H. Ratu Dewa sebagai Pj Walikota Palembang, H. Ahmad Rizali sebagai Pj. Bupati Muara Enim, Hani Sopiar Rustam sebagai Pj Bupati Banyuasin, H. Trisko Defriyansa sebagai Pj Walikota Lubuklinggau, dan H. Elman sebagai Pj Walikota Prabumulih.

Baca Juga :Sempat Sembunyi di Tanjung Api-api, Berikut Pengakuan Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa di Lubuklinggau

Selain Pj Bupati, Pelantikan juga dilakukan terhadap Ketua TP PKK tujuh kabupaten dan kota tersebut yang dilakukan Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru dan pelantikan Pj Sekda lima kabupaten dan kota yang dilakukan Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya.

“Kita minta kepada keluarga Pj Bupati dan Walikota untuk menjaga nama baik. Dan untuk Sekda jalankan tugas pokok sebaik baiknya,” imbuhnya.(*)

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS