Tersangka Pembunuh Mahasiswa di Lubuklinggau Sempat Menginap di Masjid, 5 Hari Bekerja di Rumah Makan

oleh
oleh
Tersangka pembunuh mahasiswa di Lubuklinggau selama pelariannya sempat tidur di masjid dan bekerja di rumah makan wilayah Kota Palembang.
Tersangka pembunuh mahasiswa di Lubuklinggau selama pelariannya sempat tidur di masjid dan bekerja di rumah makan wilayah Kota Palembang.

Kemudian pindah ke wilahah Sekojo, Kecamatan Kalidoni Kota Palembang.

Nah pada saat bekerja sebagai pelayan di rumah makan, pemilik rumah makan berkoordinasi dengan anggota Dit Intelkam Polda Sumatera Selatan atas nama Aiptu Ridwan.

Baca Juga :Pekerja Provider Asal Padang Meninggal di Atas Tower di Musi Rawas, Berikut Kronologisnya 

Kemudian Jumat, 15 September 2023 sekitar pukul 15.30 WIB, anggota Intelkam Polda Sumsel dapat informasi dari masyarakat bahwa orang terduga pelaku pembunuhan di Lubuklinggau itu terlihat di seputar Kalidoni.

Anggkota Dit Intelkam Polda Sumsel dan Polres Lubuklinggau berkoordinasi melakukan pendalaman informasi tersebut. Penyelidikan baru mulai menemui titik terang, pada malam harinya.

Baca Juga :Tim Naraka Polisi Muratara Hadang Bus, Geledah Tas Penumpang Temukan Barang Berbahaya

Terduga pelaku dan motor Astrea Grand itu terlihat di Alfamart, Jalan Urip Sumohardjo, Kalidoni

Selanjutnya Kasubdit IV/Kamneg AKBP Alex Ramdan SE, Kanit II Kompol Handryanto SH, bersama 3 anggota Aiptu Ridwan Sato, Bripka Angga Yogi, dan Briptu Cakrawala, mendekati terduga pelaku.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS