Patroli Keamanan Sekolah  MAN 1 Lubuklinggau Juara di Tingkat Provinsi Sumsel

oleh
oleh
Tim MAN 1 Lubuklinggau Berhasil Membawa Tropi Juara Pertama Pada Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang oleh Dirlantas Polda Sumsel 27 September 2023.
Tim MAN 1 Lubuklinggau Berhasil Membawa Tropi Juara Pertama Pada Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang oleh Dirlantas Polda Sumsel 27 September 2023.

MUREKS.CO.ID – Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) 1 (Model) Lubuklinggau berhasil meraih juara pada September 2023.

MAN 1 Model Lubuklinggau berhasil membawa tropi Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Tingkat Provinsi Sumsel, dan Lomba Generasi Rabbani Rumah Tahfidz Quran Shohibul Mukminin.

Pelajar MAN 1 Lubuklinggau sebagai utusan Polres Lubuklinggau mengikuti Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang diadakan Dirlantas Polda Sumsel di PTC Mall Palembang yang diikuti utusan dari 17 Polres se-Sumsel 27 September 2023.

BACA JUGA : Musholla, Rumah Tahfiz dan RKB MAN 1 Lubuklinggau Diresmikan Kemenag dan Komite

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau Saipul Basin, S.Pd.I, MM mengucapkan terima kasih atas capaian terbaik siswa siswinya dalam berbagai even.

“Untuk pelajar MAN 1 Lubuklinggau pada Senin 25 September 2023 mengikuti Lomba Generasi Rabbani yang diadakan Rumah Tahfidz Shohibbul Mukminin,” katanya.

BACA JUGA : BKN Bocorkan Tips Penting Calon Peserta Seleksi CASN 2023, Ini yang Dibagikan

Dikatakannya, capaian peserta didik ini telah mengharumkan MAN 1 Lubuklinggau dan tentunya tidak terlepas dari kesungguhan anak-anak dalam latihan, bimbingan dewan guru, juga doa dari orang tua/wali.

“Alhamdulillah dalam even ini, siswa siswi MAN 1 Lubuklinggau dalam Lomba Hadroh meraih Juara 1, Lomba Tilawah atas nama Agung Juara 3, dan Lomba Ceramah atas nama Rahmat meraih Juara 3,” ungkapnya.

 

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS