Kok Bisa Terjadi, Oknum Kades ini Pukul Rahang Kepala Kemenag Karena Hal Ini

oleh
oleh
Kepala Kemenag Kabupaten Lahat, H Santoso
Kepala Kemenag Kabupaten Lahat, H Santoso

Karena seorang Kades adalah seorang publik figur yang harus mencerminkan sikap bijaksana sebagai seorang pemimpin.

Bukan malah menjadi seorang pemimpin yang sewenang-wenang dan arogan kepada orang lain bahkan mengancam mau bakar pesantren.

“Sama saya saja seperti itu apalagi kalau sama masyarakat biasakan,” ujarnya.

BACA JUGA : Niat Pinjam uang di Aplikasi Pinjaman Online, Perhatikan Tips dari Berbagai Sumber Ini

Ketika ditanya awak media, apakah sebelumnya ada permasalahan internal ? Santoso menjawab, tidak ada permasalahan apapun sama oknum kades tersebut.

Tetapi menurut analisa Santoso dirinya menjelaskan, seminggu yang lalu oknum kades tersebut mau meminjam uang, namun dikatakan Santoso bahwa dirinya sedang kuliah di Palembang dan memang belum ada uang untuk meminjamkan.

BACA JUGA : Dampak Minyak Internasional, Harga Karet Sumsel Naik Kok Bisa 30 Persen Rp6 Ribuan

Selain itu, dikatakan Santoso oknum kades tersebut juga sempat whatsapp istirnya, bahwa oknum kades tersebut mau meminta mentahan, karena Pesantren Al Ikhlas sendiri sedang dalam pembangunan.

“Jadi saya tidak ada permasalahan apapun sebelumnya sama oknum kades itu, tapi sangat saya sayangkan kelakuan oknum kades tersebut. Kejadian ini sudah saya laporkan ke pihak berwajib, saya maafkan kelakuan kades tersebut tapi proses hukum tetap berjalan,” tegasnya.

Terpisah Kades Masam Bulau Joni Hartono diduga yang melakukan penganiayaan terhadap Korban Santoso mengatakan, kejadian tersebut hanya miskomunikasi saja.

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS