Kabar Gembira, 17.000 KPM di Lubuklinggau Dapat Bantuan Pangan

oleh
oleh
Bantuan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kota Lubuklinggau periode September-November 2023 mulai dinagikan.
Bantuan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kota Lubuklinggau periode September-November 2023 mulai dinagikan.

MUREKS.CO.ID – Sedikitnya 17.000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan dapat bantuan pangan.

Bantuan yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  di Kota Lubuklinggau ini merupakan periode September-November 2023.

Penyaluran bantuan pangan bersumber dari Cadangan Beras Pemerintah (CBP) tahap II Kota Lubuklinggau ini dilounching Kantor Cabang Pembantu Perum Bulog Kota Lubuklinggau di Halaman Kantor Perum Bulog Kota Lubuklinggau, Senin, 11 September 2023.

Baca Juga :Cegah Karhutla di Sumatera Selatan, Kapolda Keluarkan Instruksi untuk Kapolres, Berikut Isinya

Lounching dihadiri Kepala Dinas Sosial(Kadinsos) melalui Kabid Rehabilitasi Sosial (Rehsos), H Fahmi Zuhriansyah, Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan Dinas Ketahanan Pangan (DKP), Efi Rukmaini, para camat atau yang mewakili serta perwakilan penerima bantuan.

Pimpinan Kacapem Perum Bulog Kota Lubuklinggau, Aprila Wiguna, mengatakan bantuan ini diharapkan dapat menstabilisasi harga pangan khususnya beras di pasaran dalam wilayah Kota Lubuklinggau.

Baca Juga :Petani Sawit Senyum Lebar, Harga di Sumsel Naik Jadi Rp 2.300 Per Kilogram

Dirinya berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik serta bantuan yang disampaikan betul-betul tepat sasaran yakni masyarakat yang membutuhkan.

Sekretris Dinsos mengatakan Pemkot Lubuklinggau menyambut baik Lounching bantuan pangan cadangan beras pemerintah dari Bulog ini.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS