Berikan Pinjaman Anda Mulai Rp100 Ribu Hingga Rp50 Juta, Ini Syarat Pinjol EasyCash

oleh
oleh
Easycash Pinjaman Online ( Pinjol )
Easycash Pinjaman Online

Merupakan anggota dari AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia) sudah bisa dipastikan bahwa layanan platform ini sangat profesional.

Layanan keuangan yang dipersonalisasi kepada pengguna berdasarkan sistem pengendalian risiko yang efektif.

Anda tidak perlu khawatir dengan suku bunga yang ditawarkan EasyCash dengan suku bunga hanya 0,4%. Dengam pinjaman limit yang tinggi dan biaya yang wajar.

BACA JUGA : Bangunan di Kompleks PDAM TBS Lubuklinggau Terbakar 2 Keluarga Diungsikan 

Berikut cara pengajuan menggunakan aplikasi EasyCash:

1. Pendaftaran

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan pendaftaran. Sebelum mendaftar Anda haruslah mengunduh langsung aplikasi Pinjol EasyCash melalui Google App Store ataupun App Store.

Lalu melakukan pendaftaran dengan cara mengisi data diri secara lengkap.

2. Pilih Fitur

Lalu Anda bisa memilih fitur pinjaman yang ada pada menu, Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan Anda untuk pemilihan fitur.

BACA JUGA : Berniat Mencairkan Klaim BPJS Ketenagakerjaan, Ini Tips dan Syarat yang Wajib Dipenuhi

3. Verifikasi

Tahap ini Anda akan diarahkan untuk melakukan verifikasi dan mengupload dokumen, seperti foto dengan KTP, Foto KTP dan lain-lain.

Pada tahap ini ikutilah sesuai dengan ketentuan platform EasyCash agar bisa diterima pengajuan pinjaman Anda. Jangan lupa memasukkan email atau nomor HP yang benar karena akan dikirimkan kode OTP dari pihak EasyCash.

4. Menunggu Proses

Jika pengajuan Anda diterima maka akan tersedia limit yang bisa Anda cairkan kapan saja dan dimana saja. Limit yang diberikan mulai dari Rp100 ribu hingga Rp50 juta.

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS