40 Tim dari Sekolah Dasar Tunjukan Permainan Terbaik Sepak Bola Mini SMPN 8 Lubuklinggau

oleh
oleh
Tentangan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe pada pembukaan Event Sepak Bola Mini SMPN 8 Lubuklinggau, Kamis 7 September 2023
Tentangan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe pada pembukaan Event Sepak Bola Mini SMPN 8 Lubuklinggau, Kamis 7 September 2023

MUREKS.CO.ID – Event Sepak Bola Mini SMPN 8 Lubuklinggau dibuka langsung Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Event dalam rangka HUT ke 26 SMPN 8 Lubuklinggau ini bertemakan Tunjukan Permainan Terbaikmu dengan Menjunjung Tinggi Sportivitas.

Kegiatan yang mempertandingan sejumlah SD negeri dan swasta di Kota Lubuklinggau ini mempertandingkan 40 peserta dengan kategori putra dan dilaksanakan di Halaman Sepek Bola Mini SMPN 8 Lubuklinggau, Kamis, 7 September 2023.

Wali Kota Lubuklinggau mengucapakan apresiasi dan terima kasih karena hari ini kita melaksanakan perayaan ulang tahun SMPN 8 Lubuklinggau.

BACA JUGA : Brainstorming Meeting Asosiasi Distributor Pupuk Bersubsidi Sharing Ide dan Gagasan

“Ini wujud syukur keluarga besar SMPN 8 Lubuklinggau dengan melaksanakan kegiatan ini. Inilah kegiatan yang memberikan ruang tempat dan waktu kepada anak-anaknya untuk bisa tampil mengaktualisasikan diri mereka,” ungkap H SN Prana Putra Sohe.

Seperti yang kita lihat lanjutnya, ada anak yang menampilkan pidato bahasa Inggris, ada yang bisa bersenjang ada yang bisa menari ini sangat luar biasa.

Karena menurutnya, momentum seperti ini sudah jarang dilaksanakan. Siswa selama ini hanya belajar dan kurang waktu dalam mengaktualisasi diri mereka dalam kegiatan-kegiatan yang sesuai minat dan bakat.

BACA JUGA : Mungkin Besok Mutasi Lurah dan Kepsek di Lubuklinggau, Nanan ini Penyegaran Isi Kekosongan

“Karena disinilah anak-anak dapat mengembangkan bakat dan membentuk karakter serta mental mereka, Kadisdik, Kepala Sekolah, Komite dan Dewan Guru jangan takut membuat kegiatan,” ungkapnya.

Ini juga akan menjadi ajang silaturahmi menambah teman di kalangan pelajar SD ini. Dengan ajang seperti ini, momentum olah raga bola kaki tingkat SD jadi ajang menampilkan keberanian.

Tentunya dilanjutkan Nanan, ajang seperti ini sangat positif dan bisa diikuti oleh sekolah lain. Sukses buat kegiatan sepak bola mini SMPN 8 Lubuklinggau.

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS