Rumah Keluarga Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa di Lubuklinggau Digerebek, Jika Melawan, Polisi Ancam Berikan Tindakan Ini

oleh
oleh
Tim Polres Lubuklinggau melakukan penggerebekan rumah keluarga terduga pelaku pembunuhan mahasiswa di Lubuklinggau yang berada di Cianjur.
Tim Polres Lubuklinggau melakukan penggerebekan rumah keluarga terduga pelaku pembunuhan mahasiswa di Lubuklinggau yang berada di Cianjur.

MUREKS.CO.ID  – Polres Lubuklinggau meminta terduga pelaku pembunuhan Frengky, mahasiswa di Lubuklinggau menyerahkan diri.

Jika himbauan ini tidak diindahkan bain oleh keluarga maupun tersangka, polisi akan memberikan tindakan tegas.

Baca Juga :Pengendara Wajib Hati-hati Lewat Tol Palembang-Indralaya, Ini Alasannya

Diketahui orang yang diduga kuat terlibat dalam kasus pembunuhan Frengky berinisial DN alias NK teman satu kontrakannya.

DN alias NK kesehariannya merupakan penjual seblak bersama korban Frengky bekerja dengan Nia.

Sejak ditemukannya jasad Frengky pada Jumat, 8 September 2023 di kontrakan Nia di Jalan Sejahtera RT 02 Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, NK tidak diketahui telah kabur.

Baca Juga :15 Perempuan Marginal di Lubuklinggau Senyum Bahagia, Ternyata Ini Penyebabnya

Bahkan terdeteksi, terduga pelaku kabur sambil membawa motor korban ke luar Lubuklinggau.

“Kalau memang NK tidak menyerahkan diri dan apabila nanti saat penangkapan melakukan perlawanan maka akan diberi tindakan tegas,” tegas Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS