Yan Belando Bukan dari Luar Negeri, 5 Kali Beraksi, Diburu Macan Linggau

oleh
oleh
Yan Belando bukan dari luar negeri melainkan warga Simpang Beliti Binduriang Rejang Lebong Bengkulu 5 kali beraksi melakukan kejahatan.
Yan Belando (arah oabah) bukan dari luar negeri melainkan warga Simpang Beliti Binduriang Rejang Lebong Bengkulu 5 kali beraksi melakukan kejahatan.

Dan Simpang Jalan Batu Urip Taba Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau, 13 Januari 2023.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara dan Kanit Pidum Iptu Jemmy Amin Gumayel menjelaskan bahwa Yan Belando adalah bandit spesialias pencurian sepeda motor (curanmor).

Baca Juga :Baru Keluar dari Penjara, Residivis Asal Rejang Lebong Ini Kembali Berulah, Beraksi Depan Kantor JNE Lubuklinggau

“Langsung kami lakukan penangkapan. Kemudian juga dilakukan pengecekan TKP. Tersangka sekarang sudah diamankan di Polres Lubuklinggau,” terangnya.
Khusus kejadian di Masjid Aniatur Rahimin, korbannya Indra Herwandi (50) warga Desa Bumi Makmur, RT.02, Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Korban saat itu, sedang salat subuh berjamaah. Sepeda motor Honda Beat BG 6095 HAA warna merah putih diparkirkan di halaman Masjid Aniatur Rahimin.

Baca Juga :Perambahan dan Ahli Fungsi Lahan Banyak di Rawas Ilir, TNKS Sasaran Empuk

Setelah salat subuh, korban melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi. Menurut keterangan warga, ada yang membawanya kabur ke arah Simpang Kenanga II.

Sementara itu penangkapan terhadap tersangka Yan Belando, dijelaskan Kasat Reskrim dan Kanit Pidum menjelaskan, sudah selama 1 tahun pihaknya mencari tersangka.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS