Pahami Warna, Simbol dan Angka, ini 10 Trik Tips Strategi Bermain Kartu UNO

oleh
oleh
Trik dan Strategi Bermain Kartu UNO
Trik dan Strategi Bermain Kartu UNO

MUREKS.CO.ID – Ternyata telah ada dan banyak dari kita yang sudah tidak asing lagi dengan permainan yang satu ini. Uno merupakan salah satu permainan kartu yang berwarna-warni yang mempunyai angka serta simbol.

Permainan yang satu ini cukup mengasyikkan karena bisa dimainkan secara berkelompok, umumnya dua hingga sepuluh orang.

Setiap uno memiliki warna tersendiri serta memiliki simbol dan angka yang berbeda.

BACA JUGA :Crazy Eights UNO Punya Sejarah Singkat, Hingga Menjadi Kartu Terlaris di Dunia

Nah bagi kamu yang tertarik untuk memainkan permainan UNO, simak beberapa trik dan strategi bermain kartu Uno yang mungkin bisa membantu Anda:

1. Pahami Aturan Dasar

Pastikan Anda memahami dengan baik aturan dasar permainan Uno. Ini termasuk bagaimana kartu-kartu bekerja, bagaimana mengubah warna, bagaimana menghadapi kartu-kartu tertentu seperti kartu Draw Two, Reverse, dan Skip, dan kapan Anda dapat menyatakan “Uno” (ketika Anda hanya memiliki satu kartu tersisa).

BACA JUGA : Nah Loh, Si Juragan Kopi Bongkar Kartu Saifuddin yang Ngakunya Ahli Al Quran di Al Zaytun

2. Perhatikan Kartu Lawan
Selalu perhatikan kartu yang dimainkan oleh pemain lain. Ini dapat membantu Anda memprediksi langkah mereka selanjutnya dan mengubah strategi Anda berdasarkan kartu yang telah mereka mainkan.

3. Keluarkan Kartu Berguna Terlebih Dahulu
Bersikap hati-hati untuk menutup kartu-kartu berisi (Draw Four dan Wild) sesegera mungkin, terutama jika Anda dapat mengubah warna menjadi warna yang Anda pegang lebih banyak. Ini akan membantu Anda mengurangi peluang lawan untuk memaksa Anda mengambil kartu tambahan.

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS