Motor Pelajar SMA di Musi Rawas Kecelakaan, 1 Korban Tidak Selamat

oleh
oleh
Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut menyebabkan seorang pelajar SMA di Kabupaten Musi Rawas meninggal dunia.
Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut menyebabkan seorang pelajar SMA di Kabupaten Musi Rawas meninggal dunia.

Dijelaskannya untuk untuk sementara kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat kelalaian dan kurang hati-hatinya Muhammad Apriyanto.

Saat mengemudikan kendaraan, korban Muhammad Apriyanto kurang memperhatikan situasi arus lalu lintas saat hendak menyalip kendaraan yang berada di depan.

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Yamaha Jupiter BG 5190 HL yang dikemudikan Doni Setiawan, dengan sepeda motor Honda Supra Fit B 6531 GNS dikemudian Muhammad Apriyanto berboncengan degan Bayu Pratama.

Baca Juga :Rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-8 tingkat Kabupaten Musi Rawas Khidmat

Kronologis kecelakaan, bermula Muhammad Apriyanto berboncengan dengan Bayu Pratama melaju dari arah Kelurahan O Mangunharjo menuju Sumber Harta.

Sampai di Sesa R Rejosari, Muhammad Apriyanto hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun saat mendahului, ternyata muncul sepeda motor dikemudikan Doni Setiawan dari arah berlawanan. Sehingga tabrakan tak dapat terhindarkan.

Baca Juga:Rumah dan 2 Bedeng di Lubuklinggau Terbakar, Penyebabnya Diduga Karena Lupa

Akibat dari kecelakaan tersebut, Doni Setiawan terjatuh serta mengalami luka di tangan sebelah kanan dan luka di kepala dibawa ke RS AR Bunda Lubuklinggau.

Namun dalam perjalanan ke RS AR Bunda, korban Doni Setiawan meninggal dunia. Sementara korban lainnya yang luka-luka dirawat. (*)

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS