Cerdas Cermat Super 100 Linggau Pos Sangat Positif, Ini Pesan Wali Kota Lubuklinggau

oleh
oleh
Cerdas Cermat Super 100 dilaksanakan Harian Pagi Linggau Pos dinilai sangat positif dan diharapkan menjadi agenda Disdik.
Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe bersama Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha foto bersama peserta Final Cerdas Cermat Super 100.

Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha menyampaikan pesan, agar lomba ini bisa mencetak kader-kader penerus regenerasi anak-anak muda.

“Mereka ini yang nantinya bisa menjadi wali kota wali kota selanjutnya dan nanti juga bisa menjadi anggota Polri,” katanya.

Baca Juga :Polisi Amankan Pemuda Pembawa Bungkusan di Jalan Desa Tanah Periuk Musi Rawas, Setelah Dicek Isinya Bikin Kaget

Kapolres juga menambahkan, melalui kegiatan ini, bisa meningkatkan literasi, serta menjadi hobi membaca buku kemudian membuka berbagai referensi.

Terpisah CEO Linggau Pos Media Grup, Solihin menjelaskan bahwa sebelum final Super 100, sudah dilombakan di masing-masing sekolah.

“Sebelum final, kegiatan ini dilaksanakan disekolah masing-masing dengan 100 peserta,” jelasnya.

Baca Juga :Keren, 3 Hari Caleg PKB Lubuklinggau Novita Angrayani Rayakan Kemerdekaan RI Bersama Warga

Dari 100 peserta itu akan diambil 10 orang pemenang, yang dilombakan lagi untuk tingkat Kota Lubukliggau, baik tingkat SMP maupun tingkat SMA sederajat.

Ditambahkan Solihin, kegiatan ini dalam rangka mendukung meningkat minat baca pelajar, serta mendukung program literasi Kota Lubuklinggau dan Provinsi Sumatera Selatan.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS