Bangunan di Kompleks PDAM TBS Lubuklinggau Terbakar 2 Keluarga Diungsikan 

oleh
oleh
Kebakaran terjadi di kompleks PDAM Tirta Bukit Sulap Lubuklinggau Kelurahan Watas Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Selasa 29 Agustus 2023
Kebakaran terjadi di kompleks PDAM Tirta Bukit Sulap Lubuklinggau Kelurahan Watas Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Selasa 29 Agustus 2023

MUREKS.CO.ID – Kebakaran terjadi di kompleks PDAM Tirta Bukit Sulap Lubuklinggau Kelurahan Watas Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Selasa 29 Agustus 2023 sekitar pukul 16.45 WIB.

Ada 2 bangunan yang ludes terbakar, yakni bangunan kopel semi permanen milik PDAM Tirta Bukit Sulap, ditempati Yus (61) dan Rubiah (50).

Berdasarkan informasi dari Dinas Pemadam Kebakaran, Penyelamatan dan Bencana (DKPPB) Lubuklinggau, saat kebakaran terjadi, Yus dan Robiah sedang ngobrol di luar.

BACA JUGA : Polsek Lubuklinggau Utara Respon Cepat Kebakaran Lahan, Datangi Lokasi, Padamkan Api

Setelah setengah jam ngobrol, saat ingin kembali ke perumahannya, tiba-tiba Yus mendengar suara ledakan kecil di dalam bangunan.

Ketika ia masuk ke dalam, ternyata langit-langit bangunan sudah dalam kondisi terbakar. Api kemudian membesar dan menyambar ke sebelahnya, yang ditempati Rubiah.

Keduanya berupaya untuk mengomunikasikan api di dalam bersama orang-orang yang ada di sekitar lokasi, namun api tidak kunjung muncul.

BACA JUGA : Tips Jitu Cara Memelihara Tanaman Melon Dalam Polybag

Kemudian datang 2 unit mobil damkar dan pihak Polsek Lubuklinggau Barat. Api akhirnya berhasil dipadamkan 1 jam kemudian.

Terpisah Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Fahrizal didampingi Kanit Reskrim Ipda Fakhrudin menjelaskan penyebab kecelakaan yang terjadi akibat korsleting listrik.

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS