Ada Tol Trans Sumatera di Kelurahan Air Kati, Jukung, Lubuk Binjai Bisa Makin Cepat ke Titik Kota

oleh
oleh
Proses pembangunan jalan Pembangunan jalan tol Trans Sumatera ruas Bengkulu-Lubuklinggau dipastikan akan dilanjutkan tahun 2024 mendatang.
Proses pembangunan jalan Pembangunan jalan tol Trans Sumatera ruas Bengkulu-Lubuklinggau dipastikan akan dilanjutkan tahun 2024 mendatang.

Tak hanya pendataan, terkait infrastruktur pendukung pun diakui Nanan sudah mereka persiapkan.

“Seperti jalan ke arah Kelurahan Air Kati, warga yang melakukan pembangunan tidak boleh melampaui batas, karena takut terkena dampak pelebaran jalan. Lalu jalan dari Kelurahan Jukung tembus ke Kelurahan Rahman sudah kita bangun,” tegasnya.

BACA JUGA : Gubernur Sumatera Selatan Sebut PWI Menghadapi Tantangan Zaman

Exit tol diungkapkan Sekretaris Dinas PUPR Kota Lubuklinggau Ikhwan menegaskan untuk exit tol-nya sendiri sejak awal berkoordinasi dengan pihak kementerian hanya satu. Perkiraan di Kelurahan Lubuk Binjai.

“Namun kita di daerah mengupayakan ruas jalan menuju exit tol. Tujuannya untuk mempermudah masyarakat kita dan pengguna jalan tol, menuju exit tol.

BACA JUGA :55 Siswa Madrasah di Muratara Bersaing di KSM Tingkat Provinsi Sumsel 2023

Salah satunya yang sudah dilakukan, ruas jalan di simpang empat Kelurahan Simpang Periuk yang tembus ke Binjai.

Lalu ada juga ruas jalan di Mesat yang tembus juga ke Binjai. Dan rencana juga ada dari arah Watas yang tembus ke Binjai. Kita bisa mengupayakan ini saja, untuk exit tolnya tetap satu,” ungkapnya. (*)

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS