55 Siswa Madrasah di Muratara Bersaing di KSM Tingkat Provinsi Sumsel 2023

oleh
oleh
30 orang peserta dari MA se Kabupaten Muratara mengikuti KSM Tingkat Provinsi Sumsel 2023
30 orang peserta dari MA se Kabupaten Muratara mengikuti KSM Tingkat Provinsi Sumsel 2023

MUREKS.CO.ID – 55 Peserta Kompetisi Sains Madrasah ( KSM ) Kabupaten Musi Rawas Utara ( Muratara ) melaju ke Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dari 55 orang peserta mulai dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasa Aliyah (MA) mengikuti lomba yang dilaksanakan di Meeting Room SMart Hotel Lubuklinggau, Sabtu-Minggu 5 – 6 Agustus 2023.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Muratara, DR. H. Ikral. S.Ag. MM melalui Kasi Pendidikan Islam Kemenag Kabupaten Muratara, Abdul Haris Nasution, M.Pd.I mengapresiasi telah dilaksanakan KSM 2023 tingkat Provinsi Sumsel pada hari ini, tentunya ini menjadi ajang motivasi siswa meningkatkan prestasi. Sehingga dengan kegiatan ini baik MI, MTs, MA di Muratara bisa tampil ke ajang provinsi harapannya nasional.

Kasubag TU Kemenang Muratara Sugiono M.Pd.I, Kasi Pendidikan Islam Kemenag Kabupaten Muratara, Abdul Haris Nasution, M.Pd.I, dan Pengawas Madrasah, Zahrowani, S.Pd.I hadir pada KSM Tingkat Provinsi Sumsel 2023, Sabtu-Minggu 5 - 6 Agustus 2023.
Kasubag TU Kemenang Muratara Sugiono M.Pd.I, Kasi Pendidikan Islam Kemenag Kabupaten Muratara, Abdul Haris Nasution, M.Pd.I, dan Pengawas Madrasah, Zahrowani, S.Pd.I hadir pada KSM Tingkat Provinsi Sumsel 2023, Sabtu-Minggu 5 – 6 Agustus 2023.

“Tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, pada tahun sebelumnya yang melaju ke tingkat provinsi hanya peserta KSM juara pertama saja, namun tahun ini peserta kita juara pertama hingga lima berhak mengikuti KSM tingkat Provinsi,” ungkap Haris kepada MUREKS.CO.ID, Sabtu 5 Agustus 2023.

Pelaksanaan KSM 2023 tingkat provinsi ini dikatakannya, dilaksanakan di Kota Palembang. Namun khusus untuk peserta KSM dari Kabupaten Muratara kita laksanakan di daerah.

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS