Membanggakan, 41 Putra Putri Musi Rawas Terima Beasiswa Sawit dari Kementan RI

oleh
oleh
Mengagumkan. 41 Putra Putri terbaik Musi Rawas mendapatkan beasiswa sawit dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI)
Mengagumkan. 41 Putra Putri terbaik Musi Rawas mendapatkan beasiswa sawit dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI)

MUREKS.CO.ID – Mengagumkan. 41 Putra Putri terbaik Musi Rawas mendapatkan beasiswa sawit dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) tahun 2023.

Mereka yang menerima beasiswa sawit tersebut sebelumnya mengikuti seleksi yang dilakukan Kementan RI.

Baca Juga :5 Tips Menjadikan Keluarga Sehat dan Bahagia, Nomor 3 Paling Penting

“Terima kasih kepada Menteri Pertanian dan Bupati Musi Rawas yang telah memberikan kesempatan kepada Putra dan Putri Musi Rawas untuk mengikuti beasiswa Pendidikan SDM Sawit,” ungkap Kepala Dinas Perkebunan Musi Rawas Kgs M Effendi Ferry S.STP M.Si, Rabu 23 Agustus 2023.

Ferry menjelaskan, beasiswa pendidikan merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mendukung pemuda Indonesia dalam meraih pendidikan yang berkualitas.

Baca Juga :ANBK 2023 Berdasarkan POS Segera Dimulai, Cek Jadwal dari SD, SMP SMA atau SMK

Dalam program Beasiswa SDM Sawit ini, pemerintah memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang berprestasi untuk melanjutkan studi diberbagai perguruan tinggi ternama di Indonesia.

Berikut daftar nama peserta yang lulus seleksi Beasiswa SDM Sawit Tahun 2023:

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS