Pipa Gas Kota Prabumulih Bocor, Dua Bocah Terbakar, Begini Kronologisnya

oleh
oleh
Dua bocah di Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan terbakar akibat pipa gas yang bobor menyambar korek api yang dimainkan oleh korban.
Dua bocah di Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan terbakar akibat pipa gas yang bobor menyambar korek api yang dimainkan oleh korban.

Dalam kesempatan itu pula, Asmedi juga menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi korban dan meminta kepada pihak berwenang untuk menginvestigasi penyebab kebocoran pipa Jargas ini.

Kemudian dia juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi kebocoran pipa gas rumah tangga dan segera melaporkan jika ada indikasi kebocoran.

Baca Juga :2.645 Pelanggar Terekam Kamera ETLE, Ini Pelanggaran yang Banyak Dilakukan

Terpisah, Dirut Petro Prabu, Azhari Harun membenarkan kejadian kebakaran pipa gas yang bocor. Pihaknya pun langsung menurunkan tim untuk melakukan perbaikan.

“Begitu dapat informasi, tim langsung ke lapangan untuk melakukan perbaikan pipa bocor,” jelasnya.

Dijelaskan Azhari, di lokasi pipa bocor, terdapat pembangunan jalan dengan menggunakan alat berat.

Diduga pipa bocor, oknum hanya menimbunnya dengan tanah tanpa memberitahukan kepada pihaknya dan terjadilah kebakaran saat ada anak-anak yang bermain korek api. “Kami tidak diberitahu sebelumnya kalau ada pipa bocor di sana,” tukasnya. (*)
DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS