Hukum Islam Berlaku Bagi Kaum LGBT Dilaknat di Dunia dan Akhirat, Ini Hukumannya

oleh
oleh
LBGT Dilaknat Diakhirat dan Dunia
LBGT Dilaknat Diakhirat dan Dunia

Dalam Islam, LGBT adalah perilaku menyimpang dan haram dilakukan. Mereka akan mendapatkan azab dan siksa pedih di dunia dan akhirat.

Dalam sejarah Islam, manusia pertama yang melakukan perkawinan sejenis atau LGBT, adalah umatnya Nabi Luth SAW. Allah berfirman,

وَلُوطًا إِذْ قَالَ لِقَوْمِهِ إِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الْفَاحِشَةَ مَا سَبَقَكُمْ بِهَا مِنْ أَحَدٍ مِنَ الْعَالَمِينَ

“Ingatlah Luth, ketika dia berkata kepada kaumnya, ‘Sesungguhnya, kalian telah melakukan al-fahisyah, yang belum pernah dilakukan seorang pun di alam ini.‘” (Q.s. Al-Ankabut:28)

BACA JUGA : Usai Kecelakaan, Anggota TNI Gotong Korban ke Atas Motor, Terjadi di Lubuklinggau Begini Kronologisnya

Dan mereka dikenal sebagai umat yang sangat bejat. Saking bejatnya, sampai nurani yang baik itu hilang. Hingga terjadilah kemaksiatan yang sangat menjijikkan ini.

Sebelum zaman Nabi Luth, sudah ada umat yang dibinasakan oleh Allah. Seperti kaumnya Nabi Nuh, kaum ‘Ad, dan kaum Tsamud. Namun mereka belum melakukan pelanggaran homo semacam ini.

BACA JUGA :Biadab, Galuh dan 4 Temannya Rudapaksa NA di Pos Pasar Pulo Mass

Karena itulah, Allah meghukum umatnya Nabi Luth, dengan hukuman yanng sangat berat, yang belum pernah diberikan kepada orang kafir lainnya. Buminya dijungkir, lalu mereka dilempari batu.

Mengutip konsultasisyariah.com, jika kita perhatikan dalam al-Quran, ternyata Allah memberikan hukuman kepada umatnya Luth dengan empat hukuman sekaligus,

1. Dibutakan matanya

Di surat al-Qamar ayat 33, Allah berfirman,

كَذَّبَتْ قَوْمُ لُوطٍ بِالنُّذُرِ
“Kaumnya Luth telah mendustakan peringatan.”

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS