Usai Kecelakaan, Anggota TNI Gotong Korban ke Atas Motor, Terjadi di Lubuklinggau Begini Kronologisnya

oleh
oleh
Kecelakaan lalulintas melibatkan pengendara motor dan mobil Anggota TNI terjadi di Jalan Fatmawati Sukarno Kota Lubuklinggau
Kecelakaan lalulintas melibatkan pengendara motor dan mobil Anggota TNI terjadi di Jalan Fatmawati Sukarno Kota Lubuklinggau

MUREKS.CO.ID – Kecelakaan lalulintas melibatkan mobil Anggota TNI tabrakan dengan motor warga sipil terjadi di Jalan Fatmawati Sukarno (Lingkar Selatan), simpang Puskesmas Swasti Saba, Kelurahan Karya Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Musibah kecelakaan dialami Anggota TNI Fahchry Maulana Hafizd (24) berdinas di Brigif 8/Garuda Cakti Rejang Lebong itu terjadi Kamis, 13 Juli 2023 sekira pukul 13.20 WIB.

Baca Juga :Yes, Polisi Melanggar Juga Jadi Target Operasi Sikat Musi

Sementara lawannya pengemudi sepeda motor Efendi (60), warga Kelurahan Perumnas Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau, membonceng istrinya Asna (60).

Usai kecelakaan terjadi, dalam video yang beredar, Anggota TNI tersebut membopong Asna ke atas motor untuk dilarikan ke rumah sakit guna menjalani perawatan medis.

Informasinya korban Asna mengalami patah tulang kaki, dan luka di dagu hingga harus menjalani perawatan di RS AR Bunda Lubuklinggau.

Baca Juga :Tim Gabungan Tangkap Buaya Muara, Sering Masuk Kolam Ikan Warga, Begini Penampakannya

Kronologis kejadian, Mobil Ayla dikemudikan anggota TNI melaju dari arah Bandara Silampari menuju Kelurahan Mesat.

Saat tiba di Simpang lorong arah Puskesmas Swasti Saba (sebelah kanan), dari arah berlawanan datang Sepada Motor Suzuki Smash.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS