Pisah Sambut dan Purna Tugas ASN Dinkominfo Muba, Herryandi Sinulingga Sapaikan Pesan Menyentuh

oleh
oleh
Pisah sambut dan purna tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinkominfo Kabupaten Muba penuh keakraban.
Pisah sambut dan purna tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinkominfo Kabupaten Muba penuh keakraban.

MUREKS.CO.ID – Pisah sambut dan purna tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) penuh keakraban.

Prosesi pisah sambut dan purna tugas AS tersebut digelar di virtual room Kantor Dinas Kominfo Muba, Selasa, 4 Juli 2023.

Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP menyampaikan pesan sangat menyentuh kepada ASN. Menurutnya pisah sambut dan purna tugas ASN Dinkominfo dilaksanakan ini dalam rangka membangun kebersamaan.

Baca Juga :Dibuka, Ini Cara Daftar Beasiswa Santri 2023, Cek Jadwal dan Syarat Lengkapnya

Selain itu menjalin kembali silahturahmi dengan para ASN yang sudah memasuki masa purnatugas, maupun pejabat yang mutasi atau promosi masuk dan keluar di lingkungan Dinkominfo Muba.

Sinulingga juga secara langsung menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada ASN Purnabakti maupun pejabat yang mutasi di lingkungan Dinkominfo Muba atas kontribusinya dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini.

Baca Juga :Dahsyat Baca Doa Ini Sebelum Minum Air Zamzam, Ini Tata Caranya

“Sebenarnya sudah cukup lama kami ingin mengagendakan acara ini, hanya mencari waktu yang tepat untuk mengundang para pejabat yang pernah bertugas di Dinkominfo sekaligus bertukar cerita pengalaman yang tentunya bisa menjadi pembelajaran bagi pegawai yang masih aktif,” terang Lingga sapaan Herryandi Sinulingga.

Selain itu, ia juga berpesan untuk para pejabat yang dimutasi agar kinerja dan kedisiplinan yang selama sudah terpupuk dapat terus ditingkatkan.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS