Viral Lagi, Aksi Heroik Anggota Polisi Rejang Lebong Melawan Begal

oleh
oleh
Aksi Begal di wilayah Rejang Lebong kembali viral di media sosial, terlihat anggota polisi sedang menangkap seorang begal, Kamis 29 Juni 2023
Aksi Begal di wilayah Rejang Lebong kembali viral di media sosial, terlihat anggota polisi sedang menangkap seorang begal, Kamis 29 Juni 2023

Data diperoleh CE, jika kronologis kejadian tersebut bermula saat korban Dimas Endi Saputra (21) warga Simpang Suban Air Panas yang mengendarai sepeda motor hendak ke Desa Air Apo Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.

Namun tepatnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), laju korban dihentikan dan kunci motor korban dicabut oleh pelaku dengan diancam akan melukai.

BACA JUGA : Kabar Duka, Panitia Kurban di Lubuklinggau Meninggal Dunia Saat Proses Penyembelihan Sapi Ketiga

Hingga korban langsung memberikan kendaraannya namun setelah memberikan kendaraannya, korban melawan dengan cara memukul sehingga terjadilah perkelahian.

Secara bersamaan, melintaslah salah satu Anggota Polisi yang bertugas di Polsek Bengko Nova Andrian Saputra yakni hendak pergi ke Kota Lubuklinggau yang kemudian Anggota polisi itu seketika berhenti dan memberikan tembakan peringatan tetapi tidak dihiraukan oleh pelaku.

Kemudian Anggota Polsek Padang Ulak Tanding dibawah kepemimpinan Kapolsek Padang Ulak Tanding, Iptu Hengky Noprianto SH MH yang mengetahui hal itu langsung menuju TKP.

Meskipun pelaku melawan dan berusaha melarikan diri, namun dengan kesiapan polisi pelaku berhasil diamankan.

BACA JUGA : Berkurban untuk Diri Sendiri Atau Keluarga Mana yang Lebih Baik, Ini Penjelasannya

Kapolsek PUT Polres Rejang Lebong, Iptu Hengky Noprianto SH MH membenarkan kejadian tersebut.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek PUT untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Untuk pelaku sudah diamankan, saat ini masih kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (*)

 

IKUTI KAMI DAN DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS