Toke Kopi Asal Kepahiang Rugi Rp200, Kaca Mobil Dipecah, Pelaku Terekam CCTV

oleh
oleh
Terduga pelaku perampok menyasar mobil Dedi Toa seorang Toke Kopi asal Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Selasa 20 Juni 2023.
Terduga pelaku perampok menyasar mobil Dedi Toa seorang Toke Kopi asal Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Selasa 20 Juni 2023.

Pengakuan korban uang Rp 200 juta yang hilang tersebut rinciannya, Rp 50 juta miliknya. Sedangkan selebihnya Rp150 juta merupakan uang Kelompok Tani yang kopinya dia beli.

“Kita telah cek CCTV sekitar TKP, dan untuk ciri-ciri pelaku telah didapat, semoga secepatnya bisa terungkap,” ungkap Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong Iptu Denyfita Mochtar, S.Tr.K, Rabu, 21 Juni 2023.

Baca Juga :Polisi Musi Rawas Temukan Barang Berbahaya Dalam Lemari Pakaian Bastari, Pemilik Langsung Diamankan

Selain melakukan olah TKP, penyidik Unit Pidana Umum Sat Reskrim Polres Rejang Lebong juga memeriksa saksi saat kejadian.

Untuk saksi kunci saat kejadian berada depan mobil belum bisa dimintai keterangan, karena menghilang setelah kejadian.

Berdasarkan rekaman CCTV di Toko Alvin Seluler, saat kejadian mobil truk yang dikendarai korban diparkirkan di seberang jalan.

Korban menyeberang jalan untuk membeli kuota. Tidak lama berselang terduga pelaku datang menghampiri mobil milik korban dan melakukan aksi pecah kaca.

Baca Juga :Pria Muratara yang Ditemukan Tewas, Dipastikan Bunuh Diri karena Ditinggal Istri

Sedangkan saksi kunci yang belum diketahui identitasnya tersebut juga berada dengan satu unit kendaraan roda dua jenis matic terparkir di depan mobil korban.

Namun saat terjadi aksi pecah kaca, saksi kunci hanya diam seolah membiarkan kejadian pecah kaca terjadi.

Sebelum akhirnya memberitahu korban bahwa kaca mobilnya telah dipecahkan dan uang ratusan juta milik korban telah hilang.(*)

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS