Menantu yang Habisi Mertua di Musi Rawas Pasrah saat Ditangkap Polisi

oleh
oleh
Peristiwa menantu habisi mertua terjadi Jumat, 23 Juni 2023 sekira pukul 23.00 WIB di Desa Mulyo Harjo Kecamatan BTS Ulu.
Tersangka Inu yang tega menghabisi nyawa mertuanya diamankan Polres Musi Rawas.

Diketahui, korban Rudi Hartono diketahui baru 2 bulan berada di Desa Mulyo Harjo Kecamatan BTS Ulu.
Korban menumpang di kediaman terduga pelaku Inu dan istrinya inisial MR (26). Menurut informasi, Rudi Hartono merupakan ayah tiri dari MR istri terduga pelaku Inu.

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Indra Prameswara didampingi Kasi Humas Iptu Herdiansyah menbenarkan adanya kejadian ayah tiri dihabisi menantu tersebut.
Kasat Reskrim mengimbau kepada tersangka IA untuk menyerahkan diri.

Baca Juga :Nah Loh, Si Juragan Kopi Bongkar Kartu Saifuddin yang Ngakunya Ahli Al Quran di Al Zaytun

Selain itu meminta kepada keluarga korban, agar tidak main hakim sendiri, dan menyerahkan perkara ini ke pihak kepolisian. Dijelaskan Kasat Reskrim, kronologis kejadian, bermula malam itu MR sedang berada dalam kamar sendirian.

Tiba-tiba korban Rudi Hartono diduga masuk ke dalam kamar MR. Saat dalam kamar, korban Rudi Hartono diduga langsung memegang tangan MR, sambil berkata “diam”.

Selanjutnya MR langsung lari keluar kamar menelepon suaminya yang sedang keluar. Peristiwa dialami MR diceritakan kepada suaminya.

Baca Juga :Gempar, Tiga Sumur Warga di PALI jadi SPBU Dadakan

Mendapatkan laporan dari istrinya, IA langsung pulang mendatangi Rudi Hartono, hingga terjadi perkelahian.
Akibatnya korban Rudi Hartono tewas dengan kondisi menderita luka tusuk pada dada sebelah kanan, luka robek di alis kiri dan luka tusuk punggung kanan.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS