Alhamdulillah, Pelajar dari Keluarga Kurang Mampu di Muba Dapat Bantuan Beasiswa, Berikut Besarannya

oleh
oleh
Pelajar berasal dari keluarga kurang mampu di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan mendapat bantuan beasiswa.
Pelajar berasal dari keluarga kurang mampu di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan mendapat bantuan beasiswa.

MUREKS.CO.ID – Pelajar berasal dari keluarga kurang mampu di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan mendapat bantuan beasiswa.

Bantuan diberikan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muba itu sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan serta melahirkan generasi cerdas.

Pemberian bantuan beasiswa kepada anak atau pelajar dari keluarha kurang mampu itu dipusatkan di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Muba, Senin, 19 Juni 2023.

Baca Juga :Jadi Paskibraka Kota Lubuklinggau, Ini Nama 24 Pelajar MAN 1 Model Lubuklinggau

Bantuan diserahkan Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Drs Safaruddin Msi.

Bantuan yang diberikan rinciannya uang Rp500.000 untuk pelajar tingkat MI, lalu Rp 650.000 untuk pelajar tingkat MTs dan uang Rp1.000.000 untuk tingkat MA.

Semua bantuan yang diserahkan merupakan alokasi dana Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Muba.

Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Safaruddin MSi menyampaikan ucapan terima dan apresiasi kepada pimpinan BAZNAS beserta jajarannya.

Baca Juga :Harga Kopi Naik Rp35 Ribu Varian Robusta, Kabar Gembira Bagi Petani Penghasil Kopi Ternama

Menurutnya BAZNAS selalu bergerak dan melakukan trobosan untuk meningkatkan pengumpulan maupun inovasi program beasiswa kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu dan mendukung kebijakan pemerintah daerah dalam upaya pengentasan kemiskinan di Muba.

Dirinya yakin program beasiswa yang diberikan sangat berarti bagi siswa siswi di Kabupaten Muba dari keluarga kurang mampu.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS