Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Berakhir, Ini Pesan Kapolres Musi Rawas

oleh
oleh

MUREKS.CO.ID – Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Bhayangkara berakhir Minggu, 18 Juni 2023.

Turnamen ini diikuti perwakilan Polsek dan Bhayangkari dimulai Selasa 13 Juni 2023 ditutup Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo, Minggu, 18 Juni 2013.

Penutupan kegiatan olah raga dalam rangka HUT Bhayangkara itu dipusatkan di halaman apel belakang Mapolres Mura.

Baca Juga :Turnamen Futsal Pelajar di Muba Kembangkan Minat dan Bakat Generasi

Hadir dalam final dan penutupan, tersebut Wakapolres, Kompol Harsono SK, Kabag Ops, Kompol Johan Suseno SIK, MIK, serta para PJU dan personel Polres Mura.

Selain itu, nampak juga, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Anggitta Danu beserta pengurus Bhayangkari Cabang Mura beserta ranting.

Bhayangkari Polres Musi Rawas foto bersama usai penutupan Turnamen.

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dan antusiasme personel Polres Mura dan Bhayangkari Cabang Mura maupun ranting, dalam menyambut kegiatan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berdampak positif bagi personel Polres Mura dan Bhayangkari Cabang Mura maupun ranting dan saya berharap kegiatan seperti ini nantinya tetap berlanjut dan berkesinambungan,” kata kapolres.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS