Mantan Bupati Musi Rawas Jadi Caleg DPRD Sumsel, Ganti yang Sakit

oleh
oleh
Mantan Bupati Musi Rawas pada periode 2016 – 2021, H Hendra Gunawan Caleg DPRD Sumsel
Mantan Bupati Musi Rawas pada periode 2016 – 2021, H Hendra Gunawan Caleg DPRD Sumsel

MUREKS.CO.ID – Mencalonkan diri DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), Mantan Bupati Musi Rawas pada periode 2016 – 2021, H Hendra Gunawan diketahui menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasional Demokrat (NasDem).

H Hendra Gunawan, diinformasikan maju menjadi Caleg untuk Dapil Sumatera Selatan 8 yang memiliki jatah 7 kursi di DPRD Sumsel, untuk menggantikan adiknya H Novian Fauzi yang dalam kondisi sakit.

Hal ini seperti dikatakan Sekretaris DPW Partai NasDem Sumsel, H Syamsul Bahri.

BACA JUGA : Lebih Murah dari Coldplay, Rp1,3 Juta Harga Tiket Laga Timnas Indonesia vs Argentina

H Hendra Gunawan Nyaleg dari Partai NasDem untuk DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan 8 yang meliputi Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

“Kita semua di Fraksi saat maju kembali. Kecuali yang sakit itu Novian Fauzi tidak,” ungkap H Syamsul Bahri, dikutip Rabu 15 Mei 2023.

“Insya Allah sesuai dengan target bergabungnya H Hendra Gunawan menggantikan Novian Fauzi,” lanjutnya.

BACA JUGA : Belum Cukup Biaya Tidak Wajib Ibadah Haji, Pakai Dana Talangan Bolehkah?

“InsyaAllah dengan Pak Gubernur selaku Ketua DPW ini bergerak cepat, bertindak cepat dan NasDem menjadi juara 2024 nanti,” kata Syamsul Bahri yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sumsel.

Adapun anggota Fraksi NasDem di DPRD Sumsel saat ini ada 6 orang, yakni H Nopianto, Sri Sutandi, Yenny Elita, H Syamsul Bahri, H Novian Fauzi dan Herman.