Ketua DPRD dan Kepala BKSDM Lubuklinggau Berangkat Haji, Nanan Sampaikan Ini ke Jemaah

oleh
oleh
Pelepasan jemaah haji Kota Lubuklinggau di Lakukan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Selasa 13 Juni 2023
Pelepasan jemaah haji Kota Lubuklinggau di Lakukan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Selasa 13 Juni 2023

MUREKS.CO.ID – Selamat kepada 247 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kota Lubuklinggau yang berangkat haji tahun 1444 Hijriah, Selasa 13 Juni 2023.

Dari 247 jemaah yang berangkat dengan rincian 102 jemaah laki-laki dan 144 jemaah perempuan.

Pelepasan jamaah calon haji Kota Lubuklinggau tahun 2023 dilakukan di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, yang langsung dilepas Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

BACA JUGA : Lebaran 28 Juni 2023, Muhammadiyah Tetap Salat Idul Adha 1444 H di TOM Lubuklinggau

Dalam sambutan saat melakukan pelepasan JCH, H SN Prana Putra mengatakan atas nama Pemkot Lubuklinggau dan pribadi, dirinya mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada jemaah Kota Lubuklinggau semoga selalu dalam keadaan sehat dan pulang kembali ke tanah air dengan selamat serta menjadi haji yang mabrur dan mabrurah.

Seperti diketahui, jamaah calon haji asal Kota Lubuklinggau berangkat untuk menunaikan ibadah haji tahun ini berjumlah 247 orang, terdiri dari 102 jemaah laki-laki dan 144 jemaah perempuan.

BACA JUGA : Pemancing Harus Waspada, Bahaya Mengintai, Buaya Muncul di Aliran Sungai di Musi Rawas

Sementara jemaah laki-laki tertua berusia 86 tahun, dan termuda berusia 33 tahun. Kemudian, jamaah perempuan tertua berusia 88 tahun dan termuda berusia 20 tahun.

Selain itu ikut pula dalam rombongan, lima orang petugas yakni ketua kloter, pembimbing ibadah, dokter serta dua orang perawat.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS